Cara menambah Bahasa di Hp Android

Cara menambah Bahasa di Hp Android - Bagaimana cara menambah bahasa indonesia atau bhasa pada android yang tidak ada pilihan bahasa atau produk buatan cina ? Bahasa merupakan suatu hal yang sangat penting dalam sebuah ponsel android karena banyak sekali diantara kita yang kurang mengetahui jika bahasa pada smartphone  android menggunakan bahasa inggris maupun cina. Namun dalam sebuah ponsel, sudah pasti terdapat beberapa pilihan bahasa.

Tidak semua perangkat Smartphone Android sudah memiliki pilihan bahasa Indonesia yang disediakan oleh vendornya, Terutama jika anda membeli perangkat Android dari luar negeri atau buatan cina , Tentu saja pilihan bahasa Indonesia belum tersedia. Mungkin salah satu diantara kalian mempunyai Smartphone Android yang tidak memiliki pilihan bahasa Indonesia pada menu Setelan Android dan hanya tersedia beberapa bahasa saja dalam perangkat yang anda gunakan.

Mungkin Anda salah satu pengguna Android yang mencari solusi untuk menambah bahasa Indonesia di Android, Jika memang iya. disini kami ingin memberikan tips atau solusi yang dapat anda lakukan untuk menambah bahasa Indonesia di Android kesayangan anda.

Salah satu cara yang sering kami lakukan untuk menambah bahasa Indonesia di Android adalah dengan melakukan instal OS Android atau Upgrade OS Android dengan firmware yang sudah dilengkapi pililan bahasa Indonesianya.

1. Menambah Bahasa Indonesia di Android dengan Upgrade OS Android


Cara menambah bahasa Indonesia di Android yaitu dengann cara instal ulang OS Android dengan firmware baru, Cara instal OS Android dengan firmware baru dapat Anda lihat di beberapa link tutorial cara flash Android seperti Samsung Falaxy, Xiomi, OPPO, ASUS, ADVAN, dibawah ini yang dapat Anda gunakan untuk menambah bahasa Indonesia di Android.
2. Memakai Aplikasi Morelocale 2
Cara menggunakan aplikasi ini sebagai berikut :

  • Pertama, install aplikasi Morelocale 2 via Playstore
  • Kemudian jika sudah terinstal silakan buka aplikasi tersebut dan pilih bahasa yang kamu inginkan

3. Menggunakan Aplikasi Set Local
Aplikasi ini juga berfungsi untuk menambahkan bahasa pada android, dan langkahnya sebagai berikut :

  • Langkah pertama adalah download aplikasinya melalui playstore
  • Selanjutnya buka aplikasi Set Local & Language dan pada "Curent Local" silahkan kamu pilih bahasa yang kamu inginkan
  • Selesai

0 Response to "Cara menambah Bahasa di Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel