Inilah Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update

Inilah Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update - Mengaktifkan windows update yaitu bertujuan agar menjaga windows anda tetap up to date dengan patch dan service terbaru dari Microsoft.

Windows update akan melakukan pembaruan keamanan maupun bug yang terdapat pada windows anda secara rutin mengikuti patch dan service terbaru dari Microsoft itu sendiri.

Nah, jika windows yang anda miliki adalah windows original/ asli, disarankan lebih baik untuk mengaktifkan windows update. Tetapi beberapa orang lebih memilih untuk menonaktifkan/ mematikan windows update dikarenakan mereka takut pihak Microsoft mendeteksi bahwa windows yang mereka miliki tidak original/ bajakan. :x

Dan Windows update Juga biasanya sering mengganggu pada saat komputer dimatikan dan ada pemberitahuan dan windows akan melakukan automatic update terhadap system. windows akan memperbaiki seluruh system dan meng-updatenya secara berkala jika kita menghidupkan fitur automatic windows update. dan dari kebanyakan orang tidak menyukai fitur ini karena proses shutdown akan menjadi sangat lama, Komputer akan mati jika windows sudah selesai melakukan update seluruh system sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama. Kali Ini ane akan Share Gimana Cara Menonaktifkan Windows Update , Oke Langsung saja ssimak penjelasan dibawah ini:

Cara Menonaktifkan Windows Update

  • masuk ke control pannel dan buka system and secuirity



  • selanjutnya pilih windows update

  • lalu pilih change setting


  • pilih never check for updates seperti gambar di bawah ini:


  • selanjutnya simpan
Oke itu tutorial Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update semoga bermanfaat




0 Response to "Inilah Cara Mudah Menonaktifkan Windows Update"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel