Kisah Sukses Blogger Hadrian Nataprawira Mengelola 600 Blogspot

Dikutip dari www.kisahsuksesblogger.com - Kisah Sukses Blogger Hadrian Nataprawira Mengelola 600 Blogspot membuat orang berdecak kagum. Bagaimana bisa, mengelola 2-3 blog saja kita keteteran posting, ini 600 blogspot. Gila apa ini orang? Itulah yang terlontar ketika saya bercerita tentang seorang blogger bernama Hadrian Nataprawira yang mempunyai 600 blogspot. 

Bagi Hadrian blogspot meskipun gratisan tapi tetap bisa mendatangkan penghasilan. Banyak orang yang meremehkan blogspot, bahkan memberi julukan blog cepot. Padahal blogspot ini punyanya Google, search engine terbesar. Bagaimana mungkin kita meremehkannya? Hayo, lawan google, hehe.


Kisah Sukses Blogger Hadrian Nataprawira Mengelola 600 Blogspot


Awal kesuksesan Hadrian Nataprawira di tahun 2008 ketika iamasih memiliki 10 blogspot. Sebagai blogger yang ingin sukses, ia berusaha keras agar blognya bisa muncul di top google. Ia mempelajari teknik SEO tanpa lelah. Menyadari sulit mencapai top google, ia memutar siasat dengan submit artikel blognya ke media sosial seperti MyBlogLog, Blogcatalog, Digg,Stumbleupon, Reddit, facebook, twitter, dll. Penghasilan 3 bulan pertamanya adalah NOL. Tapi tak putus asa. Setelah satu tahun blognya bisa menghasilkan 169 dollar. Lumayan, semangatnya semakin terpacu.

Kemudian Hadrian berpikir, kalau dari 10 blog bisa menghasilkan 169 dollar, kalau seratus blog berapa, kalau 100 blog bisa berapa. Minimal 1 hari 1 blog dapat satu dollar, 30 hari dapat 30 dollar, kalau 1 blog perbulannya 30 dollar dikalikan 100 blog, bisa 3000 dollar perbulan. Kalau punya 1000 blog, apalagi mantep. Bertolak dari pikiran itu ia memulai sebuah proyek raksasanya: membuat 1000 blog. Wow!

Ia mulai bekerja keras membuat blog dengan target 1000 buah blogspot. Ia mulai mengumpulkan ratusan niche, research keyword dengan adword dan keyword tracker. Lalu membuat 8 akun gmail. Setelah mendapatkan 300 URL untuk blogspotnya mulailah Hadrian mengisi blognya dengan postingan-postingan menarik. Untuk mempermudah postingan yang tentu perharinya harus banyak, ia menggunakan autosummarize MS Word. Dalam satu bulannya ia mampu membuat 100 blog yang sudah terisi konten. Bulan kedua 100 dan seterusnya. Akhirnya pada tahun 2012 ia memiliki 600 blogspot yang semuanya aktif diupdate dengan postingan.Ia benar-benar menjadi blogger sejati.

Demikian Hadrian Nataprawira berhasil mengelola bogspot sebanyak 600 buah. Tentu pendapatannya sekarang tentu sudah ribuan dollar. Soalnya ini kisah suksesnya di tahun 2012. Semoga Kisah Sukses Blogger Hadrian Nataprawira Mengelola 600 Blogspot dapat menginspirasi kita. 

0 Response to "Kisah Sukses Blogger Hadrian Nataprawira Mengelola 600 Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel