Flash Oppo Joy R1001 Layar Blank Hitam dan Getar

Flash Oppo Joy R1001 Layar Blank Hitam dan Getar - kali ini ane akan share cara flash oppo joy r1001 akibat system error maupun karna virus dan menyebabkan bootloop HH anda oke tapi sebelumnya, apakah ente Pernah tidak mengalami hal ini? Oppo Joy tidak bisa di flash pakai memori, bootloop terus dan diflash dengan flashtool tetap tidak bisa, sudah ijo malah HH cuma getar saja, logo saja tidak tampak?
flash joy r1001

Sudah search Google kesana kemari mungetuk blog satu ke blog lain tapi hasinya nihil pokoknya ceritanya panjang. Hingga suatu ketika karena cakra saya sudah habis , saya menemukan web yang mengulas stockrom R1001, hasilnya amazing. NORMAL.Stockrom ini telah saya coba sendiri dan berhasil. Saya telah flash menggunakan Flashtool versi 3 dengan kondisi awal HH R1001 bootloop yang kemudian blank getar saja, setelah saya flash dengan stockrom ini menyala NORMAL.

Cara Flash Oppo Joy R1001 Layar Blank Hitam dan Getar via flashtool 

Alat-alatnya
Cara Flash 
  • Matikan HH dahulu
  • Download semua file diatas dan ekstrak di masing-masing folder.
  • Install driver MTK, ada di dalam All MTK USB Driver 2014.rar, install secara benar sampai driver benar-benar terinstall di laptop/komputer sobat.
  • Buka SP Flashtool, pilih 6572.exe atau Flashtool.exe
  • Pilih di Scatter Loading dan isi dari scatter dalam folder stockrom R1001 yg diekstrak tadi 
  • pastikan semua tercentang, centang juga DA DL All With Check Sum
  • Pilih Download. 
  • Sambungin HH ke laptop sambil menekan volume atas. 
  • Akan jalan proses warna kuning,tunggu sampai keluar lingkaran hijau OK
  • Setelah itu tutup SP Flashtool.
  • Nyalakan HH R1001 sobat.
  • ENJOY
OK sobat, saya harap ini akan dapat membantu  menyelesaikan R1001 bootloop yang getar dan blank saja. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 Response to "Flash Oppo Joy R1001 Layar Blank Hitam dan Getar "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel